Senin, 08 Maret 2010

" Tentang Wanita "

ketika Allah menciptakan pria dan wanita
Ia menaruh kekuatan seorang pria pada tubuhnya
dan kekuatan seorang wanita pada jiwanya...
ketika Allah menciptakan wanita, Ia berkata kepadanya
Aku akan memberikan kepadamu hati yang lebih besar
dari hati seorang pria.
karena engkau membutuhkan ruang yang besar
agar semua hal dapat masuk didalamnya…
Aku akan membuat tubuhnu lembut untuk dijamah
sehingga pria senang menyentuhnya…
Aku akan memberimu air mata yang lebih dari cukup
karena engkau akan membutuhkannya…
Aku akan memberimu kesabaran dan pengertian yang tidak terbatas,
sehingga engkau dapat menolong memenuhi
kebutuhan pria dan anak – anak…
Aku memberimu kemampuan yang lebih besar
untuk berfikir bagaimana menggunakan
apa yang kamu miliki…
Aku memberimu kelembutan dan kecantikan
dan kata – kata yang dapat menghibur orang – orang
yang kau kasihi…
Aku akan memberimu pengertian akan kebutuhan anak – anakmu
dan kemampuan untuk menenangkan mereka…
Aku memberimu kasih yang melimpah untuk digunakan
bilamana dibutuhkan…
engkau akan mendapatkan iman dariku.
Iman yang tak berkesudahan dan kemampuan
untuk membuat kehidupan menjadi lebih indah
bagi mereka yang kaukasihi…
Aku membuat lenganmu lembut, untuk menggendong bayi…
Aku memberikan tangan yang halus,
untuk menyeka kening yang demam, lutut yang luka
dan menggadeng anak – anak bila mereka jatuh…
Aku memberimu kekuatan dalam batin, untuk selalu hadir
menemani seorang teman yang membutuhkan…
Aku memberimu kuasa untuk menggunakan kelembutan
demi kebaikan seluruh keluargamu…
Aku tidak membuat engkau menjadi seorang yang suka memaksa,
melainkan seorang yang memberikan dorongan…
Aku berikan kepadamu suara yang lembut dan menyenangkan
tetapi penuh kuasa bila diperlukan…
kamu tidak akan selalu dicintai atau dihormati oleh pria…
tetapi ketahuilah…
Aku akan selalu mengasihimu,
dan berada disisimu bila engkau memerlukan - Ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Andhini's Blog | Design : 3_@nantho